Rabu, 24 Desember 2008

sgala unforgettable memories di 2008

hua, 2008 dah mw berakhir..hiks
mmm, spanjang 2008 ini bnyk bgt kejadian-kejadian yang unforgettable..
banyak kejadian yang ga terduga yang akhirnya gw alami..
karna gw bingung crita na gmana, n ada foto2 nya waktu gw melewati moment ituu.


ini bis wawancara andari..mmm, napa unforgettable yaa?
gtw jga, tp blh lah di jadiin unforgettable memories..

ini do burger king sarinah, lg mw ngerjain tugas ekonomi yang akhirnya bercucuran air mata serta emosi yang meledak..

inii waktu lgii latian gladi bersih maperklas, calon ketua/sekre mpk nya ada tonny, julio, gw, anti, jsn,. ga kepikiran sebelomnya gw bsa di calonin,,hoho
dan yang menang adalah jason dan anti..

yang ini pas kampanye caketos-waketos.. waktu kampanye sedih bgt dah pada brisik 1 aula, dah gtu pertanyaan na gila, yang ga pernah kepikiran sblmnya..
sumpah waktu mw dipanggil deg2an minta ampun, rasa nya pengen jedotin kepala ke tembok..
tapi, akhirya kampanye ituu slesai kawan2 seperjuangan..yeah!

ini waktu ke seaworld..maaf foto na burem, cma foto ini yang ada kita ber-5 yaitu stella, angel, mone, gw,cindy,.trus kita makan2 di le bridge..haha asik

ini ke dufan jga, tpii yang ini lbih gila.. abis dari dufan langsung ke pancious..parah, dah macet, perut laper, pr inggris gw blm selesai..dah kyk org gila gw ke dufan bawa pr inggris..

mos..hehe napa unforgettabble? karena seru, asik, cape, di omelin ma orang tua murid ke gabung jadii satu..hehe

LDK sodara2, itu yg bru gw inget! haha, fotonya nyusul..
LDK asik, seru,.HIDUP TOTAL!!! wahaha

mmm, apa lgii yaa?
perasaan bnyk deh,.
yaa moga2 di 2009 ada bnyk unforgettable memories lgii deh,,
amin..

1 komentar:

cacasiianakbaiik mengatakan...

hahahahah
boon... banyak yang terjadii di tahun 2008 yaah
apalagi jadii kakak MOS
hahahah
jadii berat ninggaliin nyahh
cieeee... hahhaha

Posting Komentar