Kamis, 18 Desember 2008

nonton twilight..

akhirna, hari ini gw nonton twilight,,
jadi dah ga bego-bego amat deh kalo yang lain pada ngomongin twilight,,
ntahlah, gw lbih suka si rob pattinson jadi cedric di harpot.,mungkin karena waktu it dy masih muda,.
yaa, hari ini gw cma nonton berdua ma stella..
knapa gw ajak dy? karna gw tw dy pasti mw nonton lgii utk melihat si edward cullen..hoho XP
hari ini di studio 4 ga tll rame,.yang ad di pikiran gw, mgkin ini adalh orang2 yang telat ntn twilight, yang ga sempet ntn pas twilight br kluar, br sempet ntn skarang,.Kecuali si stella tuh..hoho
sebelom na kita ke ACE hardware cma buat bli pensil warna sambil liat2 barang lucu..hehe
akhirna, kita msuk studio buat ntn, tp iklan na lamaaa bgt..
stlah menunggu bbrapa saat, mulai lah film nya, dan semua nya hening..


nii tella, slesai ntn kita foto2.. sial nii burem

ah, kamera na jelek bgt nii hp, tw gtu bw kamera deh..

mmm, adegan favorit gw adlh ktika the cullen mw ngluarin mobil mreka dr garasi buat nyelamatin bella..omigod, mobil na keren2 boo..

kalo adegan yang bikin gw geli adlh ktika melihat si edward lari dengan cpat nya naik ke gunung, gtwlah gw ktawa2 dikit liat na..haha
dan gw sebel ngeliat si jacob yg gondrong pdhl asli na jga keren..uuuh sebal

jdii pgn nonton lgii..haha

kalo yg lain pada mw jadii bella, gw mending jagi anggota the cullen aj deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar