Rabu, 24 Desember 2008

Hey, it's christmas!

ey,ey,ey smua na..
mmm, ga nyangka yaa dah mw natal..
jadi kangen dlu deh suka naro spatu+rumput buat si santa claus biar dapet hadiah..hehe
yang mpe skarang gw pikirin, sbtulnya sii santa itu ad ga sii?? (jawab yaa di chat box mnurut pendapat kalian)
yaa, natal bikin gw seneng juga dlu karna gw dlu bersama spupu2 gw panen kado natal..hoho
ad yang dari oma gw, tante ato om gw, bonyok gw jga ad..hihi senangnya,.
skarang mah dah ga gtu lgii.,bis kita2 juga dah gede..
cucu oma gw yang paling kecil aj dah 5 sd jdii tradisi "nyari kado di bawah pohon natal" dah ga ada lgii..mungkin jga karna oma gw udah meninggal jdii rasanya aneh aj tradisi itu mc berlaku tp tanpa oma gw..huhu (kangen oma)
natal juga asik karna juga blanja bli baju baru..hehe
tp, dlu baju gw ma dela kalo di beliin suka kembaran mpe bosen dan eneq baju sama terus, plng beda warna ma ukuran aj..hihi
nii ad foto pas gw natalan dlu..

sbnernya nii foto ada pas gw kampanye..haha

ok.ok.ok.
balik ke skarang lgii taun 2008..
yaa, gw bingung nii mw ngapain mkna gw ngepost di blog..hoho
mmm, pgn ntalan ma tmen2, tp mreka kykna dah punya acara masing2..
akhirnya gw putuskan, untuk menghabiskan malam ntal tahun ini adlh bergadang sambil nonton dvd..
dan dvd yang beruntung yang gw akan menemani gw ngalong adlh "10.000 BC" hoho
knapa gw pilih ini? karna gw blm ntn nii dvd..alasan yang bgus bkan..
nii film jga ga ad suasana natal na gtu..wakaka
ooh, ato ga mungkin ntar gw ntn "santa claus" aj..lbih ada natal na gtu
ntar lah liat aj, skrng tv na lgii dipake nia buat ntn polar xpress..

skian crita malam natal gw..hoho
oh ya, crita2 juga natal kalian, crita na blh di tmpt komentar ato chat box..hehe

merry christmas to you all!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar