Selasa, 21 Desember 2010

My Life As Psychology Student

Akhirnya merasakan kuliah dan merasakan menjadi seorang mahasiswa! Jujur selama sekolah gw ga punya bayangan menjadi seorang mahasiswa. Perasaan takut juga menghantui. Takut enggak punya temen yang cocok, takut enggak bisa ngikutin pelajarannya dan takut lain-lainnya.
Beruntung, semua ketakutan hilang ketika gw masuk ke kelas gw. Ternyata temen-temennya asik semua, ga ada yang individualis dan gila-geblek semua.haha
Untuk pelajarannya, akhirnya bisa ngikutin biarpun masih kurang kalo statistik. Statistik bagai kejutan karena gw pikir kuliah ga akan nemuin hitung berhitung. Ternyata malah ketemu. :(

Oh ya, gw seneng karena merasa tidak salah jurusan dan tidak salah kampus. :D
Perjalanan menuju menjadi seorang S.Psi dimulai!!

2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

untung yah bisa cocok di psikologi.... kalo gw malah ga sreg gitu di fakultas hukum? hehehe

semangat!!!!!!!

Lidwina Angelica Adeline Santoso mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar