Sabtu, 04 April 2009

Hari ini gw kacau..

Hari ini, Sabtu 4 April 2009..
pagi di mulai seperti biasa,.
bangun-mandi-makan oatmeal sambil blajar karna lgii PU..
masih normal sampai akhirnya ke skolah..

brangkat nii..
karna si papi yang anter, gw jadi duduk depan,.
tentunya pake seatbelt..(wajib hukumnya)
pas nyampe di skolah, gw mw turun, gw buka seatbelt gw,.
tapi gtw gmana, ujung seatbelt yg buat dicantolin itu, malah kyk kelempar ma gw dan alhasil kena kaca mobil dan baret..
bgus, pagi-pagi dah ngerusak aj gw..

sampai di skolah (dah di gedungnya)
kembali normal, untungnya PU berjalan dengan baik..

disini mulai lgii ga normalnya..
Hari ini xcul voli,. wah, gw dah seneng bgt stelah minggu lalu ga voli gara-gara badan gw panas..
dah smangat, dah ganti baju duluan, pokoknya dah bener-bener siap deh..
si ponter yang bertenaga lebih, lgii ngelempar bola kenceng bgt mw diarahin ke Yola, malah kena pala gw..
mank dah biasa pala kena bola, tpii sakitnya itu lho..langsung kleyengan seketika..
gw nangis di tengah lapangan..hehe (mulai gtw malu, ga normal)
ya udah, akhirnya xcul mulai..
baru pemanasan bentar..
hujan turun rintik-rintik lalu menjadi deras..
gw hopeless bgt, akhirnya gw cma bsa berdoa..

tiba-tiba panas lgii nii.,gw seneng bgt,.
tapi lapangan jadi basah..
alhasil gw dkk nyari serokan buat bersiin lapangan..
serokan cma ada dikit, jd yg kerja juga dikit..
yg lain pada latian servis..
aaargh, encok gw gara-gara ngeringin lapangan!
main aja belom dah cape gara-gara ngeringin lapangan..

trus,latian-latian-latian..
kita maen game kyk byasa cewe lawan cowo..
anggota voli cewe ada 4 anggota baru, .hehe
gw seneng deh.,
ada si neeke, dela, intan, cika..hehe
gtw napa akhir-akhir ini servis gw kacau..
alhasil tadi gw kena push up berkali-kali gara-gara servis ga masuk..
ini terhitung ga normal juga, bikin hari ini gw terlihat sangat kacau..

pulang-mandi-ke gereja..
udah muka merah, mata merah karena cape,lutut gw bonyok, muka letih, dkk..
gw di gereja jadi ga konsen, bner-bner capeeee bgt..

skarang mw bljar dah ga konsen,.
buka facebook ma blog deh buat refreshing..wahaha

udah deh, hari ini kesimpulan nya : gw kacau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar